Kamis, 10 Mei 2018

Perkenalan

Posted by Nubie on 09.00 with No comments
Assalamu'alaikum wr wr
hay...
Saya Dilla Catur Oktarista, dari  Fakultas Ekonomi Bisnis prodi manajemen Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Saya adalah mahasiswa semester 4, selama kuliah di UMP sudah hampir 104 sks kuliah yang saya ambil, dalam beberapa mata kuliah tersebut ada program kuliah kewirausahaan yang setiap semesternya 2 sks. Dalam pelaksaanya kami berbentuk kelompok yang setiap kelompok terdiri dari 10 mahasiaswa. Pada semester 1, fakultas kami mengadakan event dalam program kewirausahaan, semester 2 diadakan progam penjualan produk, di semeter 3 kita melakukan legalitas terhadap produk yang akan dijual, dan di semester 4 ini kita melakukan promosi produk. 
Dalam proses kewirausahaan tersebut saya mengeluarkan beberapa macam produk makanan cemilan dan souvenir  lainya. Salah satunya nubie (nugget ubi) dengan banyak rasa yaitu rasa coklat , strowberry, matcha, capucino dengan tambahan toping yang lezat. Untuk cara pemesanan produk  dapat di pesan melalui nomer wa 081575414795 dan bisa dm di @nubie_newbie ... ayo buruan cobain dijamin ketagihan dengan lumernya coklat di setiap gigitanya !!!!!
Dan untuk yang mau tau lebih lengkapnya tentang produk yang saya tawarkan bisa kunjungi postingan berikut :


0 komentar:

Posting Komentar